1.
Pendaftaran Online
-
Peserta membayarkan biaya
pendaftaran Rp75.000,00(PRC) / Rp90.000,00(PSC) dengan cara transfer ke Bank BCA dengan no.rekening 0373 427371 atas nama Mutiara Sintesana P
-
Bukti Pembayaran yang ASLI harap
discan untuk dilampirkan pada email dan disimpan untuk keperluan registrasi
ulang pada saat hari pertandingan.
-
Peserta WAJIB mengirimkan SMS
konfirmasi pembayaran ke nomor 081809063939 (Muti) dengan format: “Jenis
lomba(PRC/PSC)_Nama Tim_Asal Sekolah_Waktu pembayaran”. Peserta akan mendapat konfirmasi pembayaran dari
panitia.
-
Scan bukti
pembayaran, surat tugas dari sekolah masing-masing, dan bukti identitas dari
masing-masing peserta
-
Download formulir
pendaftaran di
pstw2014.blogspot.com
-
Isi (edit) formulir pendaftaran tersebut
sesuai dengan data-data yang dibutuhkan. WAJIB
meletakkan pas foto di tempat yang telah disediakan dalam formulir tersebut.
File pas foto harus dinamai dengan nama file : “Nama Anggota_Nama Tim_Asal Sekolah”
-
Print formulir
yang telah diisi tersebut untuk keperluan daftar ulang.
-
Lampirkan
file-file yang disebutkan di bawah ini dalam bentuk archive(rar/zip).
§ Hasil scan
bukti pembayaran
§ Hasil scan
surat tugas dari sekolah masing-masing
§ Hasil scan
bukti identitas masing-masing anggota
§ Pas foto
masing-masing anggota dengan format nama file sesuai dengan yang telah disebutkan di atas.
§ Formulir
pendaftaran yang telah diisi.
-
Beri nama
archive dengan format nama file: “Jenis
lomba(PSC/PRC)_Nama tim_Asal sekolah”
-
Kirim archive
ke alamat email: pstw2014galaxy@gmail.com dengan format subject: “Jenis
lomba(PSC/PRC)_Nama tim_Asal sekolah”
2.
Pendaftaran Offline
-
Peserta dapat langsung mendaftar di AULA SMA Negeri 3 Yogyakarta Jalan Yos Sudarso 7 Kotabaru, Yogyakarta untuk melakukan
pendaftaran dan administrasi dengan
membawa :
§ Uang pendaftaran sebesar Rp 75.000,00 (PRC)
Rp 90.000,00 (PSC)
§ Pas foto dari
masing-masing anggota tim sebanyak 2 buah
§ Fotokopi
identitas dari masing-masing anggota tim
§ Surat tugas dari sekolah masing-masing
-
Peserta
mengisi formulir pendaftaran di SMAN 3 Yogyakarta. Formulir untuk peserta harap disimpan untuk keperluan daftar
ulang.
-
Peserta akan
menerima bukti pembayaran berupa kuitansi. Harap disimpan untuk keperluan daftar ulang.
- Pendaftaran bisa dilakukan setiap
hari sekolah dari tanggal 15 September 2014 – 23 Oktober 2014
§
Senin – Sabtu : pukul 14.30 – 17.00
§ Minggu : pukul 10.00 – 16.00
-
Dokumen yang perlu dibawa untuk daftar ulang:
§
Formulir pendaftaran
§ Bukti pembayaran
Tidak ada komentar:
Posting Komentar